Sabtu, 05 Desember 2009

CARA MEMBERSIHKAN JAMUR KACA






CARA MEMBERSIHKAN JAMUR KACA

Halo teman, saya disini mau berbagi tips tentang perawatan mobil, khususnya kaca depan. Jika kita sering bepergian pada malam hari, tentunya tidaklah nyaman kalau kaca mobil bagian depan kotor karena jamur., pasti nggak enak kita melihatnya. Apalagi bepergian malam hari ditambah lagi hujan, aduuuh pasti sebel melihat kaca depan tidak bening. Bagi sebagian orang, kalau mengalami masalah seperti ini, ada yang gak mau repot, trus mobil di bawa ke salon. O iya perawatan di salon mobil kan gak murah biayanya. Tapi tenang tenang saja lah bah, awak punya tips jitu dan murah. Langsung aja ya. Ini bahan bahan atau alat yang di gunakan:
1. Kain lap


2.AUTOSOL (bisa di beli di toko bangunan, murah kok)
3.Grenjeng ( sejenis kertas yang ada di dalam bungkus rokok)
Caranya:
1.Bersihkan permukaan kaca dengan lap bersih
2.Oleskan sedikit AUTOSOL pada Grenjeng
3.Gosok permukaan kaca dengan Grenjeng yang sudah di olesi Autosol, ingat, jangan terlalu pake tenaga gosoknya, santai aaja. Supaya hasilnya maximal.
4.Setelah di gosok setengah menit, sampai agak licin, kalo udah licin, itu tandanya jamur sudah terangkat, lalu bersihkan permukaan kaca dengan kain lap yang bersih,
5.Lihat hasilnya, pasti bening to?
6.Untuk hasil yang lebih bagus lagi, gunakan TURTLE WAX (bisa di beli di bengkel, atau toko cat bahan bangunan, harganya kira kira RP.52.000,- ) di botolnya sudah ada cara menggunakanya. Jadi saya gak usah njelasin disini.
7.Silakan berkomentar.

Tidak ada komentar: